Free SMS Online Indonesia All Operator

SMS online free indonesiaSMS online gratis merupakan salah satu alternatif terbaik bagi para pengguna handphone yang kebetulan tidak mempunyai pulsa dan ingin mengirim sms kepada teman, keluarga maupun sang pacar. Namun, seperti namanya,sms online free all operator, maka Anda harus melakukannya dengan terhubung ke internet(Bayar juga dehh,,,, internetnya) :D :D :D

Pada awalnya, ragu-ragu untuk memanfaatkanfree sms online ke semua operator, antara lain : sms online free telkomsel, sms online free im3, online sms freementari dan berbagai operator-operator seluler lainnya di seluruh indonesia. Karena kami berfikir, setelah mengirim sms online gratis via internet, takutnya malah setiap hari mendapatkan sms-sms yang tidak penting dan yang lebih parah lagi, setiap kali dapat sms, malah pulsa kita terpotong. Dan ternyata, setelah mencoba memanfaatkan layanan gratis sms online cepat tersebut, alhamduilllah meleset dari pemikiran buruksebelumnya.

Namun, untuk melakukan atau memanfaatkan layanan online sms gratis indonesia, terlebih dahulu kita harus membaca peraturan-peraturan atau persyaratan yang telah di tentukan oleh situs penyedia layanan tersebut. Sebagaimana yang gunakan adalah situs layanan sms online gratis di WWW.SMS-ONLINE.WEB.ID , disitu telah ditetapkan ketentuan-ketentuan sebagai berikut :

  • Dilarang keras mengirim sms penipuan, asusila, atau segala bentuk aktifitas yang bertentangan dengan hukum positif di Indonesia.
  • Isi sms adalah diluar tanggung jawab penyelenggara
  • kami tidak menjamin bahwa sms pasti sampai ke tujuan
  • kami berhak menghapus sms anda agar tidak terkirim tanpa harus menjelaskan alasannya

Ya… itulah sedikit pengalaman memanfaatkan layanan online sms gratis di internet ke semua operator di seluruh indonesia, semoga bermanfaat bagi para pembaca semua. Dan selain situs yang gunakan, masih banyak lagi situs-situs penyedia layanan free online sms all operator indonesia. Untuk selengkapnya, silakan Anda googling saja di mbah google.

No comments: