Ninja Kita : Chapter II : Revenge of Aizen

Chapter II: Revenge of Aizen

Kabar gembira untuk sahabat Ninja Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu oleh sahabat Ninja telah tiba karena NinjaKita yang merupakan The Most Popular Anime Web Game akan merilis update terbarunyaChapter II yang berjudul "Revenge of Aizen" yang akan dimulai pada :

Tanggal : 04 Agustus 2011, Setelah maintenance selesai.

Dalam update ini banyak perubahan-perubahan yang terjadi didalam game, Update terbaru Chapter II Revenge of Aizen akan menambah petualangan dan pertarungan di NinjaKita. Dalam Update ini banyak penambahan fitur-fitur baru, yang meliputi beberapa fitur seperti :

Jurus Rahasia dan Karakter Baru

Sudah lama sejak Gin Ichimaru, bos dari Las Noches dikalahkan. Meskipun para ninja telah berhasil tiba tingkat 150 di Las Noches, mereka masih belum menemukan jejak Aizen, bos tersembunyi dari Las Noches. Sekarang para ninja mengambil pelatihan tekun untuk tantangan mendatang, dan mereka akhirnya mempelajari jurus-jurus baru. Sementara itu, Aizen telah membuka jalan ke lantai atas Las Noches. Ramalan tentang krisis akan terjadi.

Pada Chapter II : Revenge of Aizen sahabat Ninjapun akan disuguhkan dengan 2 karakter baru. Yaitu Jiraiya(Toad Sage), seorang sannin yang berasal dari serial Naruto dan Unohana Retsu, kapten dari Divisi keempat pada serial Bleach.

Kedua karakter tersebut akan menjadi tambahan pada Chapter II ini dengan jurus - jurus spesial yang luar biasa pada masing - masing karakter tersebut.

Pengenalan Las Noches

Setelah pertempuran yang panjang dan membosankan, Gin Ichimaru akhirnya berhasil dikalahkan. Tapi Inoue Orihime tidak dapat ditemukan. Sejak pintu ke tingkat yang lebih tinggi dari Las Noches ditutup, ninja-ninja pemberani tidak punya pilihan lain selain mundur sementara. Namun, Aizen membuka pintu hingga ke 10 tingkat terakhir dari Las Noches, memaksa para ninja untuk menghadapi tantangan baru. dan wajah-wajah yang telah dikenal...

Peta dan Level Baru

Pelatihan keras mengembangkan keterampilan pertempuran ninja. Sekarang mereka dapat melawan musuh dengan teknik rahasia yang baru. Sementara itu, gerombolan kekuatan jahat ini merencanakan untuk merebut kekuatan ninja. Aizen telah membuka pintu ke istana. Raja naga telah membuat Dragontame Valley dan Dragontame Forest yang dapat diakses, teriakan nyaring yang bergema di jurang Valhalla.... Sebuah perang baru dimulai!

Evolusi dan Skill baru Pet



Sekarang Pet (Hewan Peliharaan) dapat memiliki Skill baru dan juga meningkatkan kekuatan serangan mereka. Pada update ini Pet memiliki skill baru yang eksklusif dan berbeda pada umumnya, untuk jenis Pet yang berbeda juga ditambahkan dalam versi baru.

Pada Chapter II inipun pet dapat berkembang ketingkat bentuk yang lebih sempurna dengan mensitesis pet pada tingkat - tingkatan tertentu pet akan dapat berubah bentuk atau berevolusi menjadi lebih dewasa.

Guci Harapan

Kita sudah lama mendengar kisah Lampu Aladdin. Jadi sekarang saatnya untuk mencoba Guci harapan pada NinjaKita. Sebuah keajaiban akan muncul dan memenuhi semua keinginan Kamu ketika Kamu menggosok Lampu Aladdin. Di sini, di versi terbaru NinjaKita, Kamu dapat menemukan keajaiban Kamu sendiri yang akan membuat impian Kamu menjadi kenyataan.


No comments: