OBT Troy Online 12 Agustus 2011

Alt1 Games mengumumkan bahwa Troy Online akan memasuki tahap open beta pada tanggal 12 Agustus 2011 mendatang. Tahap OBT ini adalah tahap beta terakhir sebelum game ini dirilis secara resmi. Dikabarkan bahwa OBT ini akan berlangsung selama satu minggu dan akan menampilkan hampir semua konten game ini. Nantinya, tahap OBT ini akan langsung berlanjut pada rilis resminya, sehingga pemain tidak usah khawatir adanya penghapusan data karakter pemain.

Dalam game ini, pemain akan dapat memilih antara menjadi bagian dari pasukan Yunani yang dipimpin oleh Raja Agamemnon atau pasukan Troya yang dipimpin oleh Raja Priam. Namun tidak seperti kisah yang selama ini diceritakan, peperangan dalam game ini tidak dimulai dengan direbutnya istri Menelaus, Helen oleh Paris. Di game ini diceritakan bahwa Yunani dan Troya tengah diadu domba oleh para dewa-dewi Yunani. Pasukan Agamemnon yang selama ini bergantung kepada pengetahuan dan kebijaksanaan Athena menantang Pasukan Troya, satu-satunya polis (kota yang mempunyai pemerintahan monarki) yang belum jatuh ke tangan Kerajaan Yunani. Walaupun dalam game ini dikisahkan bahwa Troya memang jatuh di tangan Yunani, tetapi Apollo menghidupkan kembali tentara Troya untuk membalas dendam.

Apabila Kotakers tertarik untuk mengikuti OBT Troy Online, Kotakers bisa mendaftarkan diri dan mengunduh client-nya di situs resmi Troy Online.







No comments: