Tips Ampuh Google

Google tipsGoogle Inc adalah sebuah perusahaan publik yang berpusat di Mountain View,California, Amerika Serikat. Kesuksesan perusahaan ini karena layanan pencarian web-nya yang sangat canggih sehingga google dikenal luas oleh dunia dan bahkan merajai dunia maya sebagai mesin pencari number one.

Selain itu, google juga sangat terkenal dengan peranannya sebagai iklan online atau yang lebih di kenal dengan google adsense, dan berbagai layanan-layanan lainnya yang sangat di butuhkan oleh masyarakat dunia seperti Gmail (layanan email gratis), Google Maps (Peta Online Dunia), google earth yang merupakan sebuah program pemetaan interaktif yang disediakan oleh satelit dan fotografi udara yang mencakup keseluruhan planet Bumi. Serta google translate yang merupakan alat untuk merubah bahasa.

Dari sekian banyaknya layanan-layanan google inc, membuat kita harus lebih pandai-pandai memanfaatkannya dengan berbagai tips ampuh google, agar hasil yang kita dapatkan sesuai dengan harapan. Misalnya, kita mau memanfaatkan google search, maka kita memerlukan tips ampuh google search, dimana dengan tips ampuh googletersebut, maka hasil pencarian pun tidak mengecewakan.

Di bawah ini merupakan kumpulan tips ampuh google yang mungkin dapat membantu Anda dalam segala hal yang berhubungan dengan google.


Tips Ampuh Google Search
Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53.6%. Dan ini adalah peringkat paling atas di bandingkan dengan mesin pencari lainnya seperti yahoo dan bing. Google memiliki miliaran halaman web, yang memudahkan kita untuk mencari informasi yang di inginkan, dengan hanya memasukkan kata kunci.

Nahh…. untuk tips ampuh google search atau pencarian di google, baik pencarian gambar maupun pencarian data, musik atau video, masukkkan kata kunci yang tepat. Misalnya Anda ingin mencari “lagu mp3 terbaru yang dapat di download secara gratis” maka, Anda gunakanlah kata kunci “download lagu mp3 terbaru”. Begitu juga dengan pencarian data-data lainnya.


Tips Ampuh G-Mail

Google mail adalah layanan email gratis dari google. Menurut pengalaman pribadi KutuBlog, dalam mengakses halaman gmail, sepertinya koneksi menjadi berat sekali. Dan bagi anda yang meraskan hal yang sama, cobalah gunakan tips ampuh googlemail atau tips mengakses akun gmail agar cepat, dengan menggunakan versi standar HTML.


Tips Ampuh Google Maps

Google maps merupakan jasa peta gloe virtual gratis dan oline yang disediakan oleh Google Inc, Google maps menawarkan peta yang dapat diseret dan gambar satelit untuk seluruh dunia.


Ok.. bagi Anda yang ingin memanfaatkan google maps untuk mencari lokasi agar mudah ditemukan, coba gunakan tips ampuh google maps yaitu dengan cara memasukkan nama kota, karena kemungkinan besar ini akan lebih mudah di temukan, dibandingkan dengan Anda memasukkan nama desa.


Tips Ampuh Google Tranlslate

Google translate adalah layanan yang disediakan oleh GoogleInc. Untuk menerjemahkan bagian teks atau halaman web dalam satu bahasa ke bahasa lain.


Untuk mendapatkan hasil terjemahan atau translate yang maksimal, sebelum anda memulai mentranslate, hendaknya Anda siapkan terlebih dahulu teks yang akan diterjemahkan, dan gunakannlah bahasa indonesia yang baik dan benar (Translate Indonesia – Inggris), agar hasilnya tidak ngalor ngidul alias maksimal.


Tips Ampuh Google Webmaster

Google webmaster tool bagi para blogger bukanlah hal asing lagi, karena pastinya setiap blogger ingin blognya terdaftar di google. Nah untuk itu, berikut adalah tips ampuh google webmaster yang cukup mudah namum hasilnya menakjubkan. Anda hanya mendaftarkan alamat blog anda pada google webmaster dan membuat daftar sitemap.


Tips Ampuh Google Adsense

Banyak para blogger merasa sulit untuk bermain google adsense. Memang, pada dasarnya tidak mudah untuk bermain adsense. Kita harus mempunyai tips dan trik yang ampun untuk google adsense agar bisnis adsense kita berjalan dengan lancar.


Berikut ini adalah beberapa tips ampuh google adsense yang sangat sederhana.
1. Pelajari dan pahami baik-baik TOS google adsense
2. Bermain yang sportif.
3. Berdoa.

No comments: