OBT Duke Of Mount Deer 22 July 2011

Game MMORPG yang dibuat oleh pengembang asal Cina Changyou, Duke Of Mount Deer akan memulai tahap open beta hari ini, 22 Juli 2011 pada jam 17.00 waktu setempat atau sekitar jam 16.00 WIB. Game yang telah menghabiskan sekitar USD 80 juta dalam pengembangannya ini merupakan salah satu game asal Cina paling ditunggu tahun ini. Dengan promosi yang dapat dikatakan "mewah", tentunya semua gamer online ingin melihat dan mencoba apakah game ini memang layak mendapatkan begitu banyak perhatian.



Sebuah film yang berhubungan dengan game ini juga akan segera diputar di bioskop-bioskop di Cina. Film Duke Of Mount Deer akan menceritakan perjalanan lintas waktu oleh karakter utama ke masa lalu. Karakter utama dari film ini akan diperankan oleh aktor terkenal di Cina, Hu Ge. Hu Ge juga menyanyikan lagu tema dari film tersebut.



Duke Of Mount Deer adalah game yang diadaptasi dari cerita novel karya penulis asal China, Louis Cha yang juga terkenal sebagai penulis novel Return Of The Condor Heroes. Mungkin Kotakers ada yang merasa familiar dengan judul game ini. Duke Of Mount Deer pernah dibuat serialnya dan sempat ditayangkan oleh salah satu televisi swasta di Indonesia dengan judul "Kisah Pangeran Menjangan" yang dibintangi oleh Andy Lau.

(KotakGame)



No comments: